Sugeng Rawuh Wonten Blog-ipun Piyantun Ndeso nanging Radi Cerdas............

Sunday, February 5, 2012

Pengen Tau Bintang Anda Minggu Ini ? (06 - 12 FEBRUARI 2012)

Bintang Bintang Anda Minggu Ini……
Oleh : Mbah Angine Awang-awang….

Capicorn (22 Desember – 20 Januari)
Bersikaplah bijak dan jangan plin plan…Hormati keputusan yang telah dikau buat bro…Jangan terpengaruh akan omongan orang lain apalagi bisikan syetan…
Keuangan : Harus berhemat tapi kalo untuk shodaqoh, ya ndak papalah….
Kesehatan : Jaga kondisi badanmu, kalo kedinginan…ya harus pake jaket….
Asmara : Keliatannya ada sesuatu buanget dech…..

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)
Perubahan besar keliatannya akan menghampirimu….tetapi harus tetap dengan berusaha pastinya…jangan lupa disertai do’a juga loh ya….Untuk peluangmu….hmmmm….lumayanlah….
Keuangan : Ada rizqi lah pokoknya…
Kesehatan : Awas masuk angin….jangan sering-sering kerokan ya….
Asmara : Masih tenang-tenang aja alias nggak ada perubahan sob….

Pisces (20 Februari – 20 Maret)
Jangan bermain api atau suka berjudi walau keberuntunganmu lagi bagus sis…Usahamu keliatannya ada pencerahan..
Keuangan : wow…keliatannya ada yang masuk lebih banyak dari sebelumnya…
Kesehatan : Awas kepala tuch….jangan dibenturkan ke tembok, ntar pening…..
Asmara : Jaga perasaan si dia aja ya sob…

Aries (21 Maret – 19 April)
Gak usah cenat cenut mikirin tetangga sebelah yang sukses….coz, sekali kakimu salah dikau langkahkan, bias berabe tuch….Hati-hati dengan tawaran yg menggiurkan…waspadalah…waspadalah…!!!!
Keuangan : Banyak pengeluaran tuch..Kantong bisa bobol loh…
Kesehatan : Drop…biasa perubahan musim..banyak minum vitamin….
Asmara : Yang sabar menunggu keputusan…..

Taurus (20 April – 20 Mei)
Kalo sama teman kerja…mbok yao sering-sering ditraktir, biar kagak ada problem….Jaga diri dan jangan suka mengobok-obok sungai yang sudah keruh…Tanggung jawab atas pekerjaan diri sendiri mungkin itu jalan yang lebih baik daripada ikut campur urusan orang lain apalagi ikut mikirin Negara….
Keuangan : Keliatannya naik turun….yang penting jangan sampe ngos-ngosan aja….
Kesehatan : Good….
Asmara : Jangan tertutup terus….itu dada perlu dibuka kayaknya…biar keliatan hatinya…

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Jika ada masalah, sebagai orang yang bertanggung jawab ya harus cepat diselesaikan….Konsentrasilah dalam mengerjakan jobmu biar keadaannya lebih verygood….
Keuangan : Kayaknya ada sedikit masalah tuch….
Kesehatan : Gak ada masalah asal tetap jaga kesehatan…jangan makan lemak yang terlalu banyak….
Asmara : Wajar…seperti biasa…

Cancer (21 Juni – 21 Juli)
Optimislah kalo mengerjakan sesuatu biar usahamu maju…jangan pesimis agar hasil maksimal bias kau raih…..tapi jangan berharap terlalu banyak pemasukan….
Keuangan : Lumayanlah bias beli jajanan…
Kesehatan : Awas…mudah drop !
Asmara : Keliatannya makin menyenangkan sob….

Leo (22 Juli – 22 Agustus)
Siapkan solusinya jika sewaktu-waktu di tempat cari duitmu ada masalah….Jangan suka menyalahkan diri sendiri dan coba mengambil hikmah atas kejadian yang telah terjadi….
Keuangan : Keliatan masih stabil….
Kesehatan : Ada kearah yang lebih baik….
Asmara : Cepet selesaikan tuch masalahmu sama si dia….

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Be careful aja kalo minggu ini ada masalah yang lumayanlah…..Usaha agak seret, kayaknya perlu pelumas tuch….tapi jangan khawatir..ada peluang koq…
Keuangan : Ada sedikit masalah, tapi masih wajar koq…
Kesehatan : Jangan kebanyakan minum es dan makan gorengan….tenggorokan rada sensitive…
Asmara : Kalo mau nembak, tunda dulu…lagi ada sesuatu…

Libra (23 September – 22 Oktober)
Kalo stress ya dibuat jalan-jalan biar lebih fresh…coz pikiran ruwet gara-gara kerjaan yang numpuk….dan jangan lupa ya…jangan suka menunda-nunda pekerjaan…
Keuangan : Perketat itu ngeluarin isi dompet..atau kalo perlu di lem dulu dompetnya….
Kesehatan : Hindari stress aja…
Asmara : Yang berani…jangan malu-malu…

Scorpio (23 Oktober – 21 Nopember)
Yang sabar ya…ndak usah grusa grusu dalam mensikapi sesuatu karena penyesalan akan dating diakhir cerita….Bersikap rileks kalo menghadapi suatu masalah….tegangnya dibuang aja…
Keuangan : Alhamdulillah semakin baik…jangan lupa shodaqohnya….
Kesehatan : Cukup lah sob…
Asmara : Mantap keliatannya…..

Sagitarius (22 Nopember – 21 Desember)
Tetap bersabar dan wait and see…..kalo tergesa-gesa bias berrrrrrrbaahaaaaayyaaaaaaa…..
Keuangan : Kurang menguntungkan…Jangan utang dulu ya….
Kesehatan : No problem……
Asmara : Arusnya deras sekali…awas ntar terseret….

No comments:

Post a Comment