Sugeng Rawuh Wonten Blog-ipun Piyantun Ndeso nanging Radi Cerdas............

Sunday, April 8, 2012

Peruntungan Zodiak Anda Minggu Ini (09 - 15 April 2012)

Peruntungan Zodiak Anda Minggu Ini……

Oleh : Mbah Angine Awang-awang….

Libra (23 September – 22 Oktober)

Jadilah orang yang amanah dan istiqamah…bagaimana caranya? Klik aja di blog ini tips menjadikan amanah dan istiqamah (file religi)…Jangan suka bermain-main….coba fokus dalam satu pilihan…..
Keuangan : Jangan suka menolak pertolongan orang lain…..
Kesehatan : Kurang fit…….
Asmara : Jangan suka bicara yang klise-klise…..


Scorpio (23 Oktober – 21 Nopember)


Positif thinking jika menghadapi suatu masalah….Tetap konsentrasi ketika berhadapan dengan suatu persoalan. Cari solusi konkret yang itu akan menentukan kesuksesan anda….
Keuangan : Harus hemat ya sob……
Kesehatan : Istirahat yang cukup…..
Asmara : Pilihan ada di tanganmu bro……


Sagitarius (22 Nopember – 21 Desember)

Ada peluang yang bagus di minggu ini…manfaatkan dan jangan sampai membuang peluang itu….tapi jangan takabur dulu….siapa tahu ada kerikil kecil yang membuat ban kendaraan anda meletus dan akhirnya harus didorong dech…..
Keuangan : Fine-fine aja tuch…….
Kesehatan : Yang rileks ya……
Asmara : Nunggu anda beraksi nich…………

Capicorn (22 Desember – 20 Januari)

Jagalah hati, jangan kau nodai…jagalah hati, jendela hidup ini…(kayak syair lagu aja)….tapi ada benarnya loh….Jangan suka memutus tali silaturrahmi baik itu dengan tetangga, saudara, teman, atau handai taulan yang lain…..
Keuangan : Ada prospek bagus tuch…..
Kesehatan : Begadang jangan begadang….kalau tiada artinya…...
Asmara : Jaga suasana aja……

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Jika ada masalah, hadapilah dengan kepala dingin…kalau perlu dikompres pake es batu….Jadilah orang yang selalu bertanggung jawab…jangan kayak para pemimpin di negeri ini……
Keuangan : Tetap harus berhemat…
Kesehatan : Jangan rakus dan jangan suka keluyuran……
Asmara : Sering-sering refreshing sama dia ya…..


Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Jangan seperti Angrybird yang suka emosi….Yang sabar dan cob abaca peluang yang ada…siapa tahu ada timing bagus untuk menciptakan peluang baru….
Keuangan : No problem….
Kesehatan : Yang sering-sering mandi……
Asmara : Jinak-jinak merpati kayaknya…..


Aries (21 Maret – 19 April)

Nggak usah egois dengan pendirianmu….Saran dari teman dan saudara juga perlu dimasukkan…eh..siapa tahu bisa nambah referensi pengetahuanmu…..
Keuangan : Tidak ada masalah….
Kesehatan : Perbanyak minum air putih…….
Asmara : Jangan begitu ah…..


Taurus (20 April – 20 Mei)

Jadi orang itu harus yang optimis gitu sob….tatap masa depanmu dengan ceria….Jika kamu optimis, segalanya bisa jadi ringan…….
Keuangan : Ada perubahan kearah yang positif…..
Kesehatan : Dikontrol ya…
Asmara : Jaga perasaannya ya……



Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Persoalan yang timbul dalam minggu ini itu sebab akibat dari pekerjaan yang minggu lalu yang anda tunda-tunda…Tetapi semua itu harus dihadapi dengan rileks…
Keuangan : Hemat dan hemat…
Kesehatan : Drop sob….
Asmara : Percaya dech sama dia….


Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Harus berimbang…serius dan santai, biar ndak stress…Jangan terlalu diforsir…bisa berbahaaaayyyyyyaaaaaaa…..
Keuangan : Jangan boros….
Kesehatan : Nah lo…jangan kenceng-kenceng kalo mikir….
Asmara : Sudah ngebet ya….



Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Berfikir dulu sebelum bertindak…Jangan memandang rumput tetangga dulu, siapa tahu kesempatan masih ada di pihak anda…
Keuangan : Ada sedikit rejeki…
Kesehatan : Jangan malas…..
Asmara : CLBK yang bisa membahayakan…..



Virgo (23 Agustus – 22 September)

Jangan terlalu serius dan kencang…ntar remnya malah blong….Tetapi tetap harus fokus dalam pkerjaan, karena itu masa depan anda….
Keuangan : Agak lega….
Kesehatan : Fit sob….
Asmara : Waduh kenangan itu menyeruak kembali…..

No comments:

Post a Comment