Sugeng Rawuh Wonten Blog-ipun Piyantun Ndeso nanging Radi Cerdas............

Tuesday, April 30, 2013

AMINTWELL DRINK : Untuk Regenerasi Sel dan Anti Oksidan Alami Tubuh Anda

Kita sering mendengar istilah antioksidan dan radikal bebas. Dua istilah ini memang tidak dipungkiri dan sudah diteliti oleh para ahli berperan besar pada kesehatan sel. Sel merupakan zat inti dari makhluk hidup dan merupakan zat penentu tingkat kesehatannya. Makin sehat sel, makin sehat makhluk hidup tersebut. Maka menjaga kesehatan sel itu penting.

Radikal bebas adalah molekul aktif yang dianggap ikut berperan pada timbulnya banyak penyakit. Hal ini dikarenakan adanya elektron yang hilang pada susunan molekulnya sehingga akan cenderung mencari elektron dimolekul sel yang sehat. Sehingga sel yang sehat akan rusak karenanya.

Untuk itu dibutuhkan Antioksidan. Dimana antioksidan ini akan memberikan sebagian elektronnya sehingga radikal bebas ini tidak akan merusak molekul sel yang normal. Dengan kata lain dia mencegah atau memperlambat proses oksidasi.
Ada 2 macam antioksidan bersasarkan sumbernya yaitu antioksidan alami dan sintetis. Antioksidan alami banyak terdapat dalam makanan sayuran dan buah. Antioksidan ini lebih banyak diminati karena faktor keamanannya yang lebih baik dan manfaatnya yang lebih luas.


AMINTWELL DRINK adalah formula yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan antioksidan anda sehari-hari. Produk ini dibuat dari bahan pilihan yang bebas dari bahan kimia dan zat berbahaya lainnya. Dalam AMINTWELL DRINK terkandung vit C, provitamin A, fosfor, fe, kalsium, serat klorofil.

Vit C merupakan antioksidan yang baik. Disamping itu Vit C juga dipakai untuk menambah kekebalan tubuh dari kuman dan virus. Perpaduan provitamin A, fosfor, besi dan kalsium akan menambah kekuatan peningkatan daya tahan tubuh.
Klorofil adalah zat yang mudah bersenyawa dengan darah, karena ada kemiripan struktur. Hal ini yang menjadikan klorofil menjadi zat yang sering dipakai untuk diberikan sebagai antioksidan.


Penelitian sederhana kami menggunakan dua kelompok penderita influenza. 10 orang diberikan obat + produk OXXYWELLdengan air MreT, dan 10 orang hanya diberikan obat dengan air biasa. Hasilnya didapatkan bahwa pengobatan dengan air MreT mampu memperpendek masa penyembuhan influenza. ( dengan MRet hanya 2 hari, tanpa MRet 5-6 hari ).
 

Penelitian kedua, adalah dengan memeriksa laboratorium dari 10 penderita diabetes dan lemak darah serta penyakit kronis (Penyakit Paru menahun). 10 orang ini dicek laboratoriumnya, dan kemudian diberikan panduan pola hidup sehat serta diberikan KOMBINASI PRODUK OXXYWELL. Hasilnya :
* 7 dari 10 pasien mengalami penurunan pada kolesterol total, LDL, Trigliserida
* 8 dari 10 pasien mengalami penurunan pada gula darah
* 9 dari 10 mengalami perbaikan fisis dan kimiawi urine
* 7 dari 10 mengalami perbaikan dalam Laju Endap Darah
* 8 dari 10 mengalami perbaikan taraf infeksi ( penurunan jmlh leukosit)
* 9 dari 10 mengalami perbaikan viskositas darah
* 8 dari 10 mengalami perbaikan dalam morfologi sel darah merah


Info lebih lanjut hubungi :
M. Sugeng H.
Telp. 0888 709 1323 / 0856 4903 2021 / 0852 3131 7574 /
0877 5911 0515 / Pin BB 2773 2204

No comments:

Post a Comment