Sugeng Rawuh Wonten Blog-ipun Piyantun Ndeso nanging Radi Cerdas............

Tuesday, April 30, 2013

IMBODYWELL : Anti Oksidan dan Sumber Gizi yang Alami untuk Tubuh Anda


Dalam rangka menjaga tubuh tetap sehat, maka diperlukan zat zat yang dapat menunjang agar metabolisme dalam tubuhpun menjadi baik. Metabolisme yang baik menjadi kunci utama tubuh sehat. Metabolisme yang baik diperlukan sel sel yang sehat. Sel sel yang sehat membutuhkan gizi yang baik pula.
Dilingkungan eksternal, banyak faktor yang bisa membuat daya tahan sel menjadi rusak. Seperti virus, bakteri, bahan kimia, stres dll.

Untuk itu OXXYWELL membuat suatu formula yang unik. IMBODYWELL adalah suatu formula yang mengandung nilai gizi yang tinggi, meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara merangsang zat antibody dan merangsang reaksi detoksifikasi.
Produk ini berupa serbuk dan sama sekali tidak mengandung bahan kimia. Tebuat dari bahan pilihan yang akan membuat kualitas kesehatan anda meningkat.

Kandungan Sulforaphane dalam Imbodywell akan membantu memproduksi enzym hati. Enzym ini akan akan menggandeng zat zat karsinogen yang akan dikeluarkan oleh tubuh lewat cairan tubuh. Sulforaphane juga akan membantu kesehatan pencernaan dengan membunuh kuman yang merugikan seperti helicobakter. Juga bisa dipakai untuk memperbaiki kerusakan pembuluh darah yang disebabkan oleh diabetes.

Imbodywell juga mengandung serat yang tinggi sehingga bagus dipakai sebagai diet untuk menurunkan berat badan, menurunkan lemak darah seperti kolesterol.
Garnicia mangostana dalam Imbodywell banyak mengandung zat zat antioksidan kuat. Zat zat ini bersifat antiproliferasi dan apotosis pada sel kanker. Sehingga bisa dipakai terapi tambahan pada kasus kasus kanker. Juga bisa juga dipakai pada terapi TBC, leukimia dan peradangan. Yang tak kalah penting adalah kandungan Xanthome yang ada. Xanthome ini sering dipakai sebagai terapi tambahan dan juga pencegahan penyakit darah tinggi, stroke dan obesitas.

Spirullina pada Imbodywell akan merangsang sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan sel sel baru. Meningkatkan jumlah sel T, makrofag dan sel sel pembunuh alami. Kandungan beta karotin yang tinggi sebagai antioksidan dan juga kaya akan serat. Spirulina adalah zat yang mempunyai nilai gizi yang paling lengkap dan tinggi.

Jadi IMBODYWELL mempunyai 3 fungsi utama yaitu :
* Sebagai sumber gizi
* Sebagai perangsang antibodi
* Sebagai zat detoksifikasi

KOMPOSISI :
* Brassica oleracea
* Garnicia mangostana ( cutis )
* Spirullina
* Ekstrak lime
* Bahan herbal lainnya

ATURAN MINUM :
Dewasa : 1 - 2 x 1 sendok teh. Dicampur dengan 1 botol OXXYWELL water
Anak anak : ½ sendok the setiap hari dicampur dengan OXYWELL water

Info lebih lanjut hubungi :
M. Sugeng H.
Telp. 0888 709 1323 / 0856 4903 2021 / 0852 3131 7574 /
0877 5911 0515 / Pin BB 2773 2204

No comments:

Post a Comment