Sugeng Rawuh Wonten Blog-ipun Piyantun Ndeso nanging Radi Cerdas............

Sunday, July 22, 2012

Ingin Fit Dalam Berpuasa ???

KONSUMSILAH BAHAN-BAHAN YANG ALAMI


Jahe

Jahe berkhasiat meningkatkan stamina, mengatasi perut kembung, masuk angin, mual, muntah, sakit kepala, pusing, demam, dan lain-lain


Madu

Madu sangat berkhasiat untuk meningkatkan stamina serta mempertahankan stabilitas tubuh agar tetap sehat dan bugar, melancarkan proses metabolisme, untuk kecantikan dan awet muda, mencegah gangguan pencernaan, dan lain-lain.


Temulawak

Temulawak berkhasiat untuk menurunkan kolesterol yang tinggi, meningkatkan stamina tubuh/tonikum, kurang darah, radang lambung/maag, perut kembung, dan lain-lain.


Kurma

Kurma mempunyai khasiat meningkatkan stamina dan energi, mencegah dan mengatasi anemia (kurang darah), melancarkan pembuangan, sebagai penenang (merelaksasi sel otot tubuh yang tegang), mencegah pendarahan rahim.


Kayu manis

Kayu manis berkhasiat untuk mengatasi radang lambung, mual, muntah, perut sebah dan kembung.


Kencur

Kencur berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh, menghilangkan bau mulut, radang lambung, kembung, mual, muntah, masuk angin, dan lain-lain.


Kunyit

Kunyit berkhasiat untuk mengatasi radang lambung, memperlancar pengeluaran empedu sehingga mengurangi perut kembung, mual, dan rasa begah di perut.


Ubi Jalar Merah

Ubi jalar merah berkhasiat untuk perut kembung, peluruh kentut, masuk angin dan gangguan lambung.


Kapulaga

Kapulaga mempunyai khasiat untuk radang lambung, mual, muntah-muntah, perut sebah dan kembung.

No comments:

Post a Comment